OPEN HOUSE 2016

Open House merupakan suatu kegiatan tahunan yang selalu diadakan di SMKN 1 CIMAHI Kegiatan ini diadakan oleh sekolah melalui OSIS dengan bantuan MPK.




          Open House merupakan suatu kegiatan tahunan yang selalu diadakan di SMKN 1 CIMAHI, acara ini merupakan suatu acara tahunan yang sangat ditunggu oleh para pengunjung terutama siswa SMP/SLTP yang memiliki keiginanan untuk melanjutkan sekolah ke SMKN 1 CIMAHI. Kegiatan ini diadakan oleh sekolah melalui OSIS Sekertariat Bidang 8 dengan dibantu Sekertariat Bidang lainnya dan bantuan dari pihak MPK juga. 
      Open House SMKN 1 CIMAHI merupakan suatu ajang bagi masing-masing jurusan untuk menampilkan karya terbaiknya kepada masyarakat umum yang berkunjung, sehingga dapat memberi sedikit perkenalan mengenai jurusan yang ada, selain itu Open House juga dapat membantu siswa/I SMP untuk menentukan jurusan mana yang akan mereka pilih apabila berkesempatan bersekolah disini.
         Open House tahun 2016 ini di ketuai oleh AHSAN NUR'ROHMAN (XI TOI B) , dengan tema FUN (Festival Untuk Negeri) dan nama acara BAPER (Bawa Perubahan). Kegiatan Open House tahun 2016, berlangsung selama 3 hari yang dilaksanakan pada tanggal 15, 16, dan 17 April 2016. OSIS dibantu oleh pihak MPK SMKN 1 CIMAHI melakukan penyebaran undagan dan brosur kebeberapa sekolah SMP dan SMA/SMK sekitar terutama kawasan Cimahi dan Bandung. 
         Pada Open House SMKN 1 Cimahi tahun 2016, selain adanya pameran jurusan, juga terdapat Ajang Kreasi Siswa dengan penampilan para siswa-siswi yang memiliki bakat dalam hal menyanyi, stand up comedy serta bakat lainnya. Ada pula Pasar Siswa yang diisi oleh para pedagang dari jurusan,eskul maupun dari luar STM. Adapun Bazar Produk, Lomba #FUNPICTSTM2016 dan Pameran Komunitas
Previous
Next Post »
0 Komentar