MPLS ONLINE SMK NEGERI 1 CIMAHI ANGKATAN 47


" WIRATMAJA SAHWAHITA "
Pribadi Unggul dan Bermanfaat

MPLS SMKN 1 Cimahi 2020



Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Salam Wiratnaja Sahwahita!
Wiratmaja Sahwahita merupakan harapan yang dijungjung di MPLS tahun ini yang berarti Menjadi pribadi yang unggul dan bermanfaat. Tentunya dengan ini harapannya siswa dan siswi SMK Negeri 1 Cimahi menjadi siswa yang unggul dan bermanfaat dalam lingkungan masyarakat. Seperti yang kita tahu di tahun ini merupakan tahun yang berbeda dari sebelumnya, pandemi COVID -19 sedang melanda negera kita yang menghambat hampir seluruh aktivitas di Indonesia, termasuk pembelajaran. Namun itu semua tak menjadi alasan SMK Negeri 1 Cimahi untuk menyerah dan meninggalakan kewajibannyta menyebarkan ilmu pengetahuan serta memunculkan bibit bibit unggul baru Indonesia.
Dengan bantuan teknologi IT, SMK Neegeri 1 CImahi memanfaatkan Learning Management System giuna menjalankan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah kepada peserta didik baru angkatan 47, banyak kendala yang dihadapi namun dengan tekad dan semangat untuk menjadikan peserta didik baru yang bermanfaat, semua dilakukan oleh setiap elemen di sekolah, mulai dari kepala sekolah, guru, MPK, OSIS, ekstrakulikuler serta siswa siswi SMK Negeri 1 Cimahi. Antusiasme peserta didik baru pun sangat baik, meskipun hanya bertatap muka melalui layar mereka tetap semangat dan mengikuti seluruh rangkaian aktivitas pengenalan lingkungan sekolah.
Oleh karena itu mari kita bersama sama berdoa dan berharap semoga pandemi ini segera berakhir, serta menerapkan apa yang sudah Bapak Ibu guru SMK Negeri 1 Cimahi berikan kepada peserta didik baru, agar menjadi unggul dan bermanfaat.

Selamat Datang Angkatan 47
Salam Wiratmaja Sahwahita

Wassalaamualaikum warahmatullahi Wabarakatuh




Previous
Next Post »
0 Komentar