Sekretariat Bidang 9 OSIS SMKN 1 Cimahi Mempersembahkan Program "Footage STM"

Cimahi, 08 Maret 2024 - Kepada seluruh siswa/i SMK Negeri 1 Cimahi, kami dari Sekretariat Bidang 9 OSIS SMKN 1 Cimahi dengan gembira ingin mengumumkan peluncuran program terbaru kami yang bertajuk "Footage STM".

 


"Footage STM" merupakan sebuah inisiatif dari kami untuk menyediakan akses kepada seluruh siswa/i SMKN 1 Cimahi untuk menjelajahi kumpulan foto-foto dan footage seputar lingkungan sekolah. Di dalam drive yang telah kami sediakan, Anda akan menemukan berbagai foto-foto seputar lingkungan STM.

Dengan adanya "Footage STM", kami berharap dapat memberikan kesempatan kepada seluruh siswa/i untuk mempergunakan foto-foto tersebut sebagai bahan untuk berkreativitas ataupun untuk pemenuhan kebutuhan tugas sekolah.

Akses ke "Footage STM" sangatlah mudah. Anda dapat mengunjungi drive yang telah kami sediakan dan menelusuri berbagai album dan folder yang telah kami susun dengan rapi.

Untuk mendapatkan akses ke "Footage STM", silakan langsung akses melalui link yang telah kami sediakan. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan footage-footage yang variatif di wilayah SMKN 1 Cimahi!

>> Footage seputar SMKN 1 Cimahi <<

Dengan program "Footage STM" ini, kami berharap dapat memperkaya kreativitas siswa/i SMKN 1 Cimahi.

Previous
Next Post »
0 Komentar