Sekretariat Bidang 1 OSIS SMKN 1 Cimahi Gelar Kegiatan "Ta'jil on The Road" Membawa Nuansa Ramadhan di Jalan Mahar Martanegara

 

    Menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H, Sekretariat Bidang 1 OSIS SMKN 1 Cimahi kembali menggelar kegiatan "Ta'jil on The Road" untuk memberikan berkah berbuka puasa kepada masyarakat umum yang sedang berada di perjalanan atau melewati jalan depan SMKN 1 Cimahi, tepatnya di jalan Mahar Martanegara, juga kepada masyarakat yang bertempat tinggal di sekitar wilayah SMK Negeri 1 Cimahi.

    Kegiatan Ta'jil on The Road merupakan inisiatif positif dari para siswa dan siswi SMKN 1 Cimahi untuk berbagi kebaikan dan menjalin kebersamaan dengan masyarakat sekitar. Dengan memberikan hidangan ta'jil, di antaranya susu kurma dan thai tea, diharapkan dapat memberikan kesegaran dan keberkahan kepada mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa.

    Diharapkan, melalui kegiatan seperti Ta'jil on The Road, akan semakin banyak generasi muda yang terinspirasi untuk berbuat kebaikan dan menyebarkan nilai-nilai positif dalam masyarakat. Semoga kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi sekolah lainnya untuk turut berperan serta dalam mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan di tengah-tengah masyarakat.

    Kegiatan "Ta'jil on The Road" ini tidak hanya sekedar memberikan hidangan berbuka puasa, tetapi juga menjadi wujud nyata dari semangat kebersamaan dan gotong royong dalam menyambut bulan penuh berkah, Ramadhan.

Previous
Next Post »
0 Komentar