Akhir dari Kepengurusan OSIS Angkatan 48 Masa Bhakti 2023

 

    Cimahi, 15 Januari 2024 - Suasana haru dan bangga menyelimuti lingkungan SMKN 1 Cimahi, seiring dengan berakhirnya masa bhakti 2023 untuk Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMKN 1 Cimahi Angkatan 48. Acara puncak kepengurusan ini menjadi momen spesial yang menggambarkan perjalanan kepemimpinan dan pencapaian yang telah dicapai oleh para pengurus OSIS selama satu tahun terakhir.

    Dalam video “Perpisahan OSKATUCHI @48” yang diupload di media YouTube SMKN 1 Cimahi, Purna Koordinator SekBid 5 angkatan 48, Kang Abdul Fazri S., menyampaikan pesan perpisahannya setelah resmi purna dari masa jabatannya. Ia mengungkapkan pesan yang ingin disampaikannya kepada Pengurus OSIS maupun MPK angkatan 49.

"Di sini, kalian masuk ke organisasi OSKATUCHI ini sendiri itu untuk mencari masalah, untuk melihat masalah-masalah yang ada, tapi kalian berdiri di sini menjadi pengurus itu untuk menyelesaikan masalah yang ada dan yang terakhir jangan sampai melupakan sholat," ujar purna Koordinator SekBid 5, Kang Fazri.

    Masa bhakti 2023 OSIS SMKN 1 Cimahi telah membuahkan berbagai kegiatan dan proyek positif yang diinisiasi oleh para pengurus. Mulai dari kegiatan sosial, pembinaan akademis, hingga pengembangan potensi siswa, OSIS Angkatan 48 berhasil menciptakan atmosfer positif di lingkungan sekolah.

    Sebagai bagian dari tradisi penutupan masa bhakti, dilakukan serah terima jabatan antara pengurus OSIS Angkatan 48 dan pengurus OSIS Angkatan 49 yang akan memulai tugasnya. Serah terima jabatan ini dilaksanakan pada hari Senin, tanggal 15 Maret 2024. Momen ini diharapkan menjadi awal yang baik untuk kelanjutan kepengurusan OSIS SMKN 1 Cimahi ke depan.


Previous
Next Post »
0 Komentar