Serah Terima Jabatan Pengurus OSIS dan MPK Angkatan 48 kepada Angkatan 49 Mengawali masa Kepengurusan OSIS dan MPK Masa Bhakti 2024

 

    Cimahi, 15 Januari 2024 - Suasana keceriaan dan semangat penuh harap menyertai SMKN 1 Cimahi, seiring dengan dimulainya kepengurusan baru Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) dan Majelis Permusyawaratan Kelas (MPK) Angkatan 49 untuk Masa Bhakti 2024. Acara serah terima jabatan yang berlangsung di lapang 2 Kampus SMKN 1 Cimahi pada Senin (15/01) menjadi titik awal perjalanan kepemimpinan baru yang diharapkan mampu melanjutkan prestasi positif pendahulunya.

    Acara pelantikan turut dihadiri oleh para guru dan seluruh siswa SMKN 1 Cimahi pada saat setelah kegiatan Upacara Bendera hari Senin berlangsung. Serah terima jabatan dan pembacaan janji pengurus menjadi momen yang sangat bermakna, menandai dimulainya perjalanan baru OSIS dan MPK, yaitu dilantiknya Pengurus OSIS dan MPK angkatan 49 Masa Bhakti 2024.

    Berbagai rencana dan program kerja telah disusun oleh pengurus OSIS maupun MPK Angkatan 49 untuk periode masa bhakti 2024. Rencana tersebut mencakup berbagai kegiatan positif, pembinaan akademis, dan pengembangan potensi siswa untuk menciptakan lingkungan sekolah yang lebih baik.

    Semangat kebersamaan, dedikasi, dan kreativitas diharapkan tetap menjadi pilar utama dalam kepemimpinan OSIS dan MPK Angkatan 49. Seluruh warga SMKN 1 Cimahi berharap agar kepengurusan baru ini mampu melanjutkan perjalanan sukses OSIS maupun MPK dan menjadikan sekolah sebagai tempat yang inspiratif dan berkualitas.


Previous
Next Post »
0 Komentar