Awal Kepengurusan OSIS Angkatan 49 : Sidang Pleno dan Sidang Program Kerja Pengurus OSIS Angkatan 49

    Cimahi, 27 Januari 2024 - Suasana Ruangan Media SMKN 1 Cimahi begitu penuh antusiasme dan semangat kepemimpinan, karena telah sukses terlaksananya sidang pleno dan sidang presentasi program kerja Pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) Angkatan 49. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin (28/01), menjadi langkah awal yang krusial dalam menentukan arah dan visi kepemimpinan OSIS untuk masa bhakti 2024.

    Sidang pleno diawali dengan sambutan dari Ketua OSIS Angkatan 49, Kang Salman Naufal Fadil Alfarizi, yang menyampaikan tujuan serta keberlanjutan semangat positif para Pengurus baik saat sidang maupun pasca sidang.

"Pada hari ini, kita akan melaksanakan sidang pleno yang menjadi dasar pedoman kami selaku OSKATUCHI Angkatan 49 dalam menjalani masa jabatan juga masa sidang kami, semoga hal ini menjadi titik awal terbentuknya mitra kerja yang baik juga kepengurusan yang baik, semoga kegiatan bisa terlaksana dari awal hingga akhir sesuai dengan apa yang telah di rencanakan," ujar Kang Salman pada sambutan Ketua OSIS.

    Sidang pleno turut dihadiri oleh WaKaSek Kesiswaan, guru Pembina OSIS, guru Pembina SekBid, seluruh pengurus MPK, seluruh pengurus OSIS dan perwakilan siswa setiap ekstrakurikuler yang ada di SMKN 1 Cimahi. Pada sidang ini, dilakukan pembahasan dan pengambilan keputusan terkait berbagai aspek Program Kerja OSIS, termasuk rencana kegiatan, anggaran, dan lain sebagainya.

    Setelah sidang pleno, dilanjutkan dengan sidang presentasi program kerja. Masing-masing Sekretariat Bidang dari 1 hingga 10 memaparkan rencana kegiatan, anggaran, dan rancangan lainnya yang akan dijalankan selama masa bhakti 2024. Rancangan Program Kerja inilah yang kelak menjadi wadah bagi pengurus OSIS untuk menggali dukungan dari seluruh elemen sekolah.

    Momen sidang pleno dan presentasi program kerja ini tidak hanya menandai awal kepemimpinan OSIS Angkatan 49, tetapi juga merupakan perwujudan dari semangat demokrasi dan partisipasi aktif siswa dalam mengelola kehidupan organisasi di sekolah baik itu OSIS maupun MPK. Semoga keberlanjutan proses ini dapat menghasilkan berbagai inovasi positif yang membawa manfaat bagi seluruh warga sekolah SMKN 1 Cimahi.


Previous
Next Post »
0 Komentar