Istighatsah SMK Negeri 1 Cimahi


Istighatsah merupakan acara do’a bersama yang dilaksanakan setiap tahunnya sebagai program kerja dari sekolah melalui OSIS Sekretariat Bidang 1 sebelum siswa/siswi kelas XII melaksanakan Ujian Nasional.
            Istighatsah bertujuan untuk memohon kelancaran dan kemudahan Ujian Nasional yang akan dilaksanakan oleh siswa/siswi kelas XII SMK Negeri 1 Cimahi kepada Tuhan yang Maha Esa. Istighatsah diikuti oleh seluruh siswa/siswi dan guru-guru SMK Negeri 1 Cimahi.
            Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 1 April 2017. Pukul 06.00 WIB, siswa/siswi SMK Negeri 1 Cimahi berbondong – bondong menuju Lapang Olahraga SMK Negeri 1 Cimahi. Kegiatan dimulai pukul 07.00 WIB.
            Acara dibuka dengan diawali Basmalah dan pembacaan ayat suci Al – Quran oleh Bayu Alfi Syahrin, lalu sambutan dari Wakasek Kesiswaan yaitu Drs. Tedi Ahmad S. , MM  dan Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Cimahi Drs. Deddy Hermadi. M. M.Pd , dilanjut dengan pembahasan materi yang dilakukan oleh H.Kiki Ali Fikri S. Ag, kemudian Pelaksanaan Sholat Dhuha dan Sholat Hajat oleh H.Kiki Ali Fikri S. Ag, dan do’a bersama oleh Cecep Beni S .Ag diakhiri dengan hamdalah.



Previous
Next Post »
0 Komentar